Jogja Blues Explosion

JBE2JBE 1

Jogja Blues Explosion (JBE) merupakan event blues terbesar se DIY-Jateng yang diselenggarakan oleh Jogja Blues Forum pada tanggal 1 dan 2 Desember 2012. Acara yang bertemakan Why Blues? ini bernaung di Jogja National Museum (JNM). Acara ini menampilkan lebih dari 50 band dan beberapa kelompok komunitas.

Di JBE ini terdapat 2 panggung yaitu Main Stage dan Community Stage. Main Stage adalah panggung untuk para musisi yang notabene dihadirkan untuk memeriahkan acara JBE. Dan tentu saja,musisi yang ditampilkan itu bukan musisi sembarangan :p . Sedangkan untuk Community Stage merupakan panggung yang disediakan untuk temen2 komunitas dan temen2 yang mau jamming bersama musisi blues lainnya.

Tiket masuknya dijual dengan harga 20ribu rupiah saja🙂 . Hitungannya udah murah banget tuh,bisa nonton musisi bluesyang sangar2 seperti Adrian Adioetomo, Kiki n The Klan, Ginda and The White Flowers, Gugun Blues Shelter dan musisi lainnya yang ga kalah keren dari mereka.

Kebetulan juga saya ikut untuk mengisi Main Stage pada tanggal 1 Desember 2012. Saya tampil bersama teman2 saya dengan nama Panca n Baby Blues Boys. Ya meskipun kami belum mendapatkan nama yang cukup tapi kami selalu berusaha untuk selalu berkarya. Jadi, doakan saja ya biar makin berkembang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s